Sebuah harapan kecil

Harapan untuk masa depan saya

Dizamasih banyak yang terlalu ringanman modern saat ini banyak sekali orang yang mencari pekerjaan dengan lowongan kerja yang tidak begitu banyak dengan kualifikasi yang tinggi mereka berbondong-bondong untuk mendapatkannya dan banyak pula yang belum mendapatkan pekerjaan. Harapan saya kedepan saya ingin setelah lulus nanti saya membuat sebuah usaha kecil yang dirintis dari nol dalam bidang pernjualan hewan. Dan dari situ saya akan mengambil beberapa orang untuk dipekerjakan, ya walaupun tidak banyak saya ingin pengangguran di kota-kota besar seperti jakarta-bekasi agar mereka dapat penghasilan walaupun tidak begitu besar tapi setidaknya mereka bisa bekerja.

Harapan saya untuk masa depan bangsa dan negara

Pada zaman sekarang orang dipemerintah atau non pmerintahan banyak yang berbuat korup, dan sipelaku korup itu ketika ketahuan dan ditangkap hukuman untuk sipelaku rata-rata masih terlalu ringan, saya berharap dimasa depan bangsa ini bisa memperbaiki hukum yang ada dan tidak runcing ke bawah dan tumpul ke bawah.

About suhendraroby

saya seorang CEPERIST

Posted on April 19, 2016, in Indonesia_people. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

