PERDAGANGAN ELEKTRONIK (e-commerce)

Sedikit banyak saya pernah melakukan transaksi online shop, diantaranya saya ambil satu contohnya: WWW.TOKO BAGUS.COM

 

di toko bagus saya pernah melakukan sebuah transaksi pembelian hewan reptil dari daerah wilayah jawa timur, saya membeli hewan dari situs online karena menurut saya lebih praktis bila sudah mempelajari cara membeli barang dari situs online, karena sellernya(penjual) yang jauh di daerah jatim kita harus lakukan kesepakatan terlebih dulu supaya tidak ada rasa kecewa dari kedua belah pihak, contohnya : harga barang dan biaya pengiriman ditentukan oleh seller.

manfaat dari transaksi online yakni kita tidak usah jauh-jauh untuk melihat barang tersebut karena barang tersebut sudah ada image(foto)yang sesuai dengan keinginan kita bila barang cacat kita bisa lapor dan membuat kesepakatan terlebih dahulu agar tidak ada masalah dari kedua pihak seller dan buyer.

kendalanya kita harus menunggu barang yang dikirim lumayan lama, kita juga harus hati-hati untuk tidak tertipu oleh seller yang mudah berbohong agar kita tidak kecewa di kala barang sudah sampe tujuan, kita tidak bisa melihat barang itu secara nyata(real).

 

About suhendraroby

saya seorang CEPERIST

Posted on October 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

