Mendadak Jatuh Cinta

pertama kenal sama kamu kita saling kaku

kedua bertemu kamu saling menyapa

hingga lama-lama saling jalan bersama

lama-lama tumbuh benih cinta

dan  kita saling mengungkap rasa, kalaulah cinta yang saling mempertemukan kita

dan kita sering jalan bersama, saling membuka rasa, bercerita tentang kita

bila kita tak bisa lagi jalan berdua, aku ingin  ingat selalu kalau aku pernah kenal sama kamu yang udah bikin hidup aku berwarna dan lebih lebih berarti dimata seorang wanita.

kau adalah bidadari yang pernah singgah di dalam hidupku

dan aku mau bilang pada dunia ,bila aku ga bisa lagi temani hidupnya, tolong jaga dan temani bidadari itu agar ia tak kesepian.

created by: Roby suhendra

 

 

About suhendraroby

saya seorang CEPERIST

Posted on January 18, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

